Skip links

FAQ

1. Apakah harus daftar dulu untuk bisa akses Sosial Booster?
Iya dong. Tapi tenang, daftarnya mudah banget. Cukup “Login with Google” maka otomatis kamu sudah terdaftar di Sosial Booster dan bisa akses layanan sepuasnya. nggak perlu ribet isi data dan Password bestie!

2. Kalo mau order layanan, apakah harus top up dulu?
Iya dong. Sistem order di Sosial Booster menggunakan saldo yaa. Jadi kamu bisa top up saldo dulu lalu order layanan favorit kamu. Jangan lupa, pakai kode voucher-nya biar dapat BONUS top up!

3. Bagaimana cara membedakan layanan garansi dan non-garansi?
Gampang banget, Bestie! Kamu bisa lihat langsung di nama layanan Bergaransi atau yang bertanda [R], contoh nih yaa [R30] maka layanan ini garansi 30 hari.

4. Bagaimana cara mengajukan refill?
Minta refill sangat mudah gais. Kamu tinggal bilang ke Customer Service aja dan sertakan nomor pesanan kamu biar di cek oleh tim. Oh iya, pastikan layanan yang kamu order adalah layanan yang garansi dan sesuai syarat ketentuan refill ya.

5. Emang apa syarat ketentuan refill-nya?
Penghitungan pesanan bisa di-refill atau tidak adalah per-nomor pesanan saja, bukan akumulasi yaa. Syarat bisa diajukan refill jika jumlah pesanan kamu saat pengajuan refill dibawah total dan diatas Start Count.

6. Bagaimana jika salah data pesanan?
Mohon maaf nih guys. Salah data pesanan tidak bisa kami bantu cancel karena server akan memproses pesanan yang sudah masuk. Pastikan saat kamu order sudah mengisi kolom target sesuai dengan deskripsi layanan ya agar pesanan kamu bisa diproses.

7. Apa yang harus saya lakukan jika pesanan Partial atau Cancel?
Pesanan Partial adalah pesanan kamu hanya terproses sebagian, dan sebagian lagi gagal diproses sistem. Kalo pesanan kamu partial gini gak perlu khawatir karena saldo kamu akan di refund sejumlah pesanan yang gagal.
Pesanan yang Cancel adalah pesanan kamu benar-benar tidak bisa diproses oleh sistem dan saldo kamu akan di refund 100% ke saldo kamu. kalau pesanan kamu Partial atau Cancel, saldo yang kami refund bisa banget kamu pake untuk order lagi yaa di layanan yang kamu mau.

8. Ada diskon nggak nih di Sosial Booster?
Pasti dong. Pastikan kamu update dengan info terbaru diskon di Sosial Booster dan nyalakan notifikasi aplikasi agar kamu dapat update promo terbaru-nya.

9. Apa saja metode pembayaran di Sosial Booster?
Lengkap dong guys! Kamu bisa pakai BCA dan Bank Virtual Account seperti Mandiri, BNI, BRI, Permata, BSI, dan CIMB. Kalo kamu pake ewallet, kamu bisa pake QRIS.

Leave a comment

Sosial Booster

Aplikasi optimasi sosial media yang Super Fast & Easy dengan layanan berkualitas dan pelayanan CS terbaik! Didownload lebih dari 100.000 pengguna sosial media di seluruh Indonesia!

Promo Desember

Recent Posts

This website uses cookies to improve your web experience.
Explore
Drag